Friday, November 5, 2010

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki (NARUTO -ナルト - うずまき) adalah tokoh utama di serial Naruto ini.  
Anak ini sangat bercita-cita menjadi Hokage. Anak yang lahir pada 10 Oktober ini mempunyai "kyuubi" pada dalam tubuhnya yang disegel oleh ayahnya sendiri, Minato Namikaze. Sebelum dirinya, ibunya, Kushina Uzumaki, juga mempunyai kyuubi yang berdiam dalam tubuhnya. 
Naruto part1
Pada saat masih kecil, Naruto dijauhi oleh teman-teman akademinya karena segel kyuubi tersebut. Naruto merasa sangat sedih mengalaminya bahwa dia adalah monster yang menyerang desa konohagakure 12 tahun yang lalu. Setelah dia sangat berkerja keras elama 12 tahun, Naruto akhirnya dipercayai oleh semua penduduk konoha dan mempunyai banyak teman. Naruto juga menyukai seorang kunoichi bernama Sakura Haruno dan disukai Hinata Hyuga. Naruto juga mempunyai seorang rival besarnya, Sasuke Uchiha dan sangat disayangi gurunya, Kakashi Hatake. 
Naruto part2

Di part1, Naruto menggunakan ikat kepala konoha berwarna hitam, jaket oranye celana oranye, dan sepatu biru. Pada part2, tampilan Naruto lebih keren dengan ikat kepala konoha hitam dan jaket hitam-oranye nya.

Naruto memiliki jurus-jurus andalan seperti: Kagebunshin no jutsu, rasengan, rasen shuriken, oodama rasengan, tajuu kagebuinshin no jutsu, uzumaki naruto rendan, kuchiyose no jutsu, dan oiroke no jutsu. Pada movie, Naruto menggunakan jurus rasengan tujuh warna, rasengan gelel, dan rasengan Shion. Pada part2, Naruto berlawanan dengan ketua akatsuki, Pein. Naruto mempelajari teknik Sage. Kisah saat menyeramkan saat Naruto mengeluarkan 8 ekor, yang disebabkan karena Hinata kalah telak melawan Pein. Disitu, Naruto sangat marah. Saat ekor ke-9 muncul, dalam tubuhnya muncul Minato.
Naruto sekarang berlatih dengan Killer Bee untuk mengendalikan kyuubi, yang mengharuskannya melawan kyuubi. Saat kyuubi berhasil dilemahkan olehnya, ia bertemu Kushina. Kushina menceritakan semua tentang kuuubi padanya. Bahkan Kushina bercerita "Aku adalah kyuubi sebelum dirimu.."   

No comments:

Post a Comment