Friday, November 5, 2010

Sakura Haruno

Sakura part1
Sakura Haruno (さくら春野) adalah teman satu tim Naruto yang menyukai Sasuke Uchiha dan sangat tidak menyukai Naruto. Sakura juga merupakan rival besar Ino Yamanaka pada part1 dan rival singkat Hinata Hyuga pada part2. Kunoichi kelahiran 28 Maret ini merupakan tokoh utama juga. Di part1, Sakura sangat sedih dan kecewa dengan kepergian Sasuke kepada Orochimaru dan menyatakan perasaannya pada Sasuke. Sasuke hanya mejawab "Terima kasih" dan pergi meninggalkan Sakura.Dia sangat memohon pada Naruto untuk membawa Sasuke kembali pulang ke konoha. Tetapi, permintaan Sakura tidak terwujud. Sasuke kembali ke Orochimaru, Naruto, Shikamaru, Kiba, Chouji, dan Neji pulang dengan tangan hampa dengan luka berat dan ringan. Sakura pun nekat untuk membawa Sasuke ke Konoha sendirian. Tapi, saat dalam perjalanan, ia di cegat oleh Naruto dn ternyata dia mempunyai misi yang diberikan oleh hokage ke-5, Tsunade. 

Sakura part2
Pada part1, Sakura menggunakan dress berwarna merah dengan lambang clan Haruno, rambut panjang berwarna  merah muda. Namun, pada part1 sekitar episode 30-an, rambut indahnya itu tergunting karena di jambak kencang oleh Kin Tsuchi, genin Otogakure. Pada part2, tampilannya lebih oke dengan sepatu hitam sebetis, sarung tangan hitam, skirt, dan rok merah muda. Tampilannya terlihat tomboi, lincah, dan fleksibel.

Sakura mempunyai jurus medis yang diajarkan oleh Tsunade. Sakura juga dapat melepaskan seseorang dari genjutsu seseorang dengan kawarimi no jutsu. Sakura juga diajarkan oleh Tsunade sebuah pukulan dahsyat yang diberi nama Shannaro. Pukulan itu membuat Naruto dan Kakashi takut. 





No comments:

Post a Comment